Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id, Simak dan Dapatkan Uang Insentif Jutaan Rupiah!

- 22 Agustus 2021, 16:00 WIB
Berikut ini tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id. Simak dan dapatkan uang insentif Rp3,55 juta!
Berikut ini tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id. Simak dan dapatkan uang insentif Rp3,55 juta! /ANTARA/Asep Fathulrahman

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 18 sudah ditutup pada Kamis 19 Agustus 2021. Ketahui tanda kamu lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 18.

Program Kartu Prakerja Gelombang 18 menjadi salah satu andalan Pemerintah. Selain itu, program ini juga menjadi program dengan peminat yang cukup banyak. Maka kamu wajib simak tanda-tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 18.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa program Kartu Prakerja mendapat apresiasi sebagai best practice dari pimpinan KPK. Kemudian Kartu Prakerja juga akan menjadi pilot project untuk berbagai program nasional lainnya.

Baca Juga: Gelombang 18 Segera Diumumkan, Cek 10 Orang yang Pasti Gagal Dapat Kartu Prakerja dan Bantuan Rp 3,55 Juta

Baca Juga: Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18? Ini Tanda Lolos sebagai Penerima Insentif Rp3,55 Juta

“Pimpinan KPK menyampaikan Program Kartu Prakerja menjadi contoh best practice dalam mengelola suatu program besar dengan lingkup 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia dengan meminimalisir banyak persoalan. Program ini dapat menjadi pilot project bagi program-program lainnya,” kata Menko Airlangga dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, dikutip dari ANTARA.

Apabila Anda telah mendaftar di laman prakerja.go.id dan telah mengikuti Kartu Prakerja Gelombang 18, saat ini Anda pasti tengah menunggu kapan pengumuman lolos.

Sebelum itu, simak tanda kamu lolos dan diterima jadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id:

Baca Juga: Ciri-Ciri Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18, Buruan Cek Agar Dapat Insentif Rp3,5 Juta per Orang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x