Langkah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id dan Cara Dapat Uang hingga Rp10 Juta

- 17 Agustus 2021, 15:20 WIB
Langkah daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id dan cara dapat uang hingga Rp10 juta.
Langkah daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id dan cara dapat uang hingga Rp10 juta. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY – Berikut langkah daftar program Kartu Prakerja Gelombang 18 melalui www.prakerja.go.id dan cara dapat uang hingga Rp10 juta.

Program pelatihan kerja Kartu Prakerja Gelombang 18 sudah resmi dibuka. Program ini dibuka pada Senin, 16 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB kemarin.

Hingga saat ini memang belum ada pengumuman resmi mengenai jumlah kuota peserta yang bisa lolos program Kartu Prakerja Gelombang 18. Namun, tidak ada salahnya untuk daftar dan berkesempatan mendapat uang hingga Rp10 juta.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Kartu Prakerja Gelombang 18 Sudah Dibuka, Begini Cara Daftar agar Dapat Rp 500 Juta

Perlu diketahui bahwa uang Rp10 juta bisa didapatkan oleh alumni peserta program Kartu Prakerja melalui KUR atau Kredit Usaha Rakyat di bank BNI. Apabila jumlah ini dirasa belum cukup, alumni Kartu Prakerja bisa mengajukan KUR dengan jumlah lain hingga Rp500 juta.

Sementara itu, peserta program Kartu Prakerja Gelombang 18 juga bisa mendapatkan dana insentif Rp3,55 juta secara cuma-cuma.

Besaran insentif ini terdiri dari biaya pelatihan sebesar Rp1 juta, kemudian insentif Rp2,4 juta yang dicairkan empat kali dan tambahan insentif Rp150 ribu setelah menyelesaikan pelatihan dan mengisi survey.

Baca Juga: Resmi! Kartu Prakerja Gelombang 18 Sudah Dibuka, Ikuti 6 Langkah Ini Agar Lolos dan Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Bagi Anda yang bertujuan mengikuti program Kartu Prakerja Gelombang 18 yang sudah dibuka, Anda bisa mengikuti langkah daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 di bawah ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x