Login www.prakerja.go.id Kartu Prakerja Gelombang 18 Sudah Dibuka, Begini Cara Daftar agar Dapat Rp 500 Juta

- 17 Agustus 2021, 13:29 WIB
Simak cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 yang sudah dibuka dengan cara login ke www.prakerja.go.id agar dapat bantuan hingga Rp 500 juta.
Simak cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 yang sudah dibuka dengan cara login ke www.prakerja.go.id agar dapat bantuan hingga Rp 500 juta. /Tangkapan Layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 sudah dibuka. Buruan login www.prakerja.go.id, simak cara daftar agar dapat bantuan hingga Rp 500 juta dari pemerintah.

Kartu Prakerja Gelombang 18 akhirnya dibuka pada Senin, 16 Agustus 2021 pukul 19:00 WIB secara online di www.prakerja.go.id.

Kuota dan jadwal penutupan pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 18 ini belum diumumkan.

Baca Juga: Akun Kartu Prakerja Gelombang 18 Sudah Dibuka, Begini Cara Daftar di prakerja.go.id agar Dapat Rp10 Juta

Meskipun demikian, masyarakat yang ingin daftar program ini tidak perlu terburu-buru dan dianjurkan mengisi data diri dengan benar.

"Pembukaan gelombang akan berlangsung beberapa hari, jadi tidak perlu buru-buru. Isi data diri dengan benar. Proses seleksi tidak berdasarkan siapa yang mendaftar pertama." tulis PMO Kartu Prakerja di instagram resminya, @prakerja.go.id 16 Agustus 2021.

Ada berbagai keuntungan yang bisa didapatkan penerima Kartu Prakerja Gelombang 18 jika lolos seleksi pendaftaran di www.prakerja.go.id, di antaranya sebagai berikut:

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Sudah Dibuka, Ini Cara Registrasi Mudah Melalui Browser HP

1. Paket Pelatihan Gratis

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x