Buka Browser dan Login eform.bri.co.id, Cek Apakah Kamu Masuk 1 Juta Penerima BPUM yang Cair Agustus 2021

- 3 Agustus 2021, 10:30 WIB
ILUSTRASI - Buka browser dan login ke eform.bri.co.id, cek apakah kamu masuk 1 juta penerima BPUM yang cair bulan Agustus 2021.
ILUSTRASI - Buka browser dan login ke eform.bri.co.id, cek apakah kamu masuk 1 juta penerima BPUM yang cair bulan Agustus 2021. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY – Buka browser dan login ke eform.bri.co.id untuk cek apakah kamu termasuk penerima BPUM yang cair untuk 1 juta UMKM di bulan Agustus 2021.

Bantuan Poduktif Usaha Mikro (BPUM) masih bergulir di bulan Agustus ini. Sasaran penerima BLT Rp1,2 juta adalah 1 juta UMKM.

Pelaku usaha UMKM yang belum pernah dapat BPUM di tahun 2021 masih punya kesempatan. BLT Rp1,2 juta akan cair jika nama kamu ada di link daftar penerima BPUM eform.bri.co.id.

Baca Juga: Login Link Eform BUPM BRI Tahap 3, Begini Cara Daftar dan Cek BLT UMKM yang Cair Agustus 2021 pakai KTP

Baca Juga: Lanjutan Penyaluran BPUM! Cek Penerima BLT UMKM Agustus 2021 dan Dapatkan Nomor Referensi via eform.bri.co.id

Untuk memastikan apakah nama kamu masuk daftar penerima BPUM atau tidak, kamu bisa cek lewat link eform.bri.co.id dengan cara berikut ini:

  • Buka browser hp atau laptop
  • Buka eform.bi.co.id
  • Masukkan Nomor Induk Kependudukan yang ada di KTP
  • Masukkan kode captcha
  • Klik proses inquiry

Apabila nama kamu terdaftar sebagai penerima BPUM maka akan muncul notifikasi “Nomor eKTP terdaftar sebagai penerima BPUM an. ****** dengan nomor rekening ***********. Untuk verifikasi dan pencairan hubungi Kantor BRI terdekat membawa e-KTP.

Jika nama kamu tidak terdaftar penerima BPUM maka yang akan muncul adalah notifikasi "Nomor eKTP tidak terdaftar sebagai penerima BPUM.”

Baca Juga: Uang Tunai BPUM Cair Lagi di Bulan Agustus: Ini 3 Syarat Pelaku UMKM yang Berhak Dapat Banpres Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x