Cara Daftar BPUM BNI Mekaar Tahap 3 Jika Tak Dapat Banpres BRI! Bukan Login banpresbpum.id, Ada Kuota 2,1 Juta

- 3 Agustus 2021, 00:25 WIB
Ilustrasi Cara daftar BPUM BNI Mekaar tahap 3 jika tak dapat Banpres BRI. Bukan dengan login link banpresbpum.id, ada kuota 2,1 juta UMKM.
Ilustrasi Cara daftar BPUM BNI Mekaar tahap 3 jika tak dapat Banpres BRI. Bukan dengan login link banpresbpum.id, ada kuota 2,1 juta UMKM. /Tangkap layar: banpresbpum.id

BERITA DIY - Berikut ini cara daftar BPUM BNI Mekaar tahap 3 jika tak dapat Banpres BRI. Bukan dengan login link banpresbpum.id, ada kuota 2,1 juta UMKM.

Adapun link banpresbpum.id milik bank BNI merupakan situs cek daftar penerima BPUM, bukan untuk daftar Banpres. Sama halnya dengan eform.bri.co.id milik BRI.

Besaran bantuan BPUM Mekaar sendiri sama seperti BPUM BRI, yakni Rp1,2 juta per pelaku usaha mikro. Jumlah itu lebih besar dari BPUM di 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Sstt, UMKM Daerah Ini Dapat BPUM BRI Tahap 3 2021 Rp306 Juta! Lakukan Ini Jika NIK Tak di Link eform.bri.co.id

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Secara total, ada 12,8 juta UMKM yang bakal mendapatkan Banpres BPUM. Di semester 2021, ada sekitar 3 juta UMKM atau pelaku usaha mikro yang mendapatkan BLT pelaku usaha mikro.

Seperti diketahui, Banpres BPUM merupakan program Pemerintah untuk membantu pelaku usaha mikro atau UMKM bertahan di tengah pandemi, terutama saat pemberlakuan PPKM level 3 dan 4.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Dapat BPUM Tahap 3 Juli, Cek Penerima BLT UMKM BNI di banpresbpum.id Bukan eform BRI

Baca Juga: Link Daftar Online Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 2021, Ini Cara Reservasi Terbaru Agar BLT UMKM Cair

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X