Bantuan Beasiswa KAHMIPreneur dan Sandiaga Uno: Link dan Cara Daftar bagi Anak Pedagang SMP, SMA dan Mahasiswa

- 26 Juli 2021, 13:10 WIB
Cara daftar dan link pendaftaran bantuan beasiswa KAHMIPreneur dan Sandiaga Uno untuk anak pedagang kecil dari siswa SMP, SMA dan mahasiswa Perguruan Tinggi.
Cara daftar dan link pendaftaran bantuan beasiswa KAHMIPreneur dan Sandiaga Uno untuk anak pedagang kecil dari siswa SMP, SMA dan mahasiswa Perguruan Tinggi. /Tangkap layar Instagram.com/@sandiagauno

BERITA DIY - KAHMIPreneur dan Sandiaga Uno, pengusaha sekaligus Menteri Kemenparekraf menyalurkan bantuan beasiswa untuk anak pedagang dari siswa SMP, SMA hingga Mahasiswa Perguruan Tinggi. Adapun link daftar akan ada di akhir artikel.

Adapun kepastian bantuan beasiswa untuk anak pedagang ini didapat dari Twiter resmi KAHMIPreneur, sebagaimana berikut.

"KAHMIPreneur memberikan bantuan beasiswa anak pedagang kecil Terdampak PPKM Darurat untuk siswa SMP, SMA dan mahasiswa Perguruan Tinggi," tulis @kahmipreneur pada 23 Juli 2021 lalu dikutip pada Senin, 26 Juli 2021.

Baca Juga: 7 Bantuan yang Dicairkan Pemerintah saat PPKM Darurat: BST, PKH, BLT UMKM atau BPUM hingga Diskon Listrik

KAHMIPreneur sendiri adalah komunitas para pengusaha muslim yang punya jaringan pengusaha muda di seluruh Indonesia. Sedang, bantuan beasiswa ini bekerja sama dengan Sandiaga Uno, sebagai representasi pengusaha muda dan sukses.

“KAHMIPreneur bekerja sama dengan The Sandi Uno Merchandise dalam anggaran bantuan beasiswa untuk anak pedagang,” ujar Kamrussamad dalam keterangan tertulis pada media, Sabtu 24 Juli 2021.

Baca Juga: 5 Daftar Bantuan PPKM dari Pemerintah, Simak Cara Cek Penerima Bansos di Link dan Laman Berikut

Syarat penerima bantuan beasiswa KAHMIPreneur dan Sandiaga Uno

Adapun syarat untuk memeroleh bantuan beasiswa dari KAHMIPreneur dan Sandiaga Uno, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x