Cara Daftar dan Link Bantuan Beasiswa Anak Pedagang dari KAHMIPreneur dan Sandiaga Uno, Menteri Kemenparekraf

- 25 Juli 2021, 14:00 WIB
ILUSTRASI - Link daftar beasiswa bantuan KAHMIPreneur dan Sandiaga Uno yang kini menjabat sebagai Menteri Kemenparekraf untuk anak-anak pedagang kecil terdampak PPKM, dari siswa SMP, SMA dan mahasiswa Perguruan Tinggi.
ILUSTRASI - Link daftar beasiswa bantuan KAHMIPreneur dan Sandiaga Uno yang kini menjabat sebagai Menteri Kemenparekraf untuk anak-anak pedagang kecil terdampak PPKM, dari siswa SMP, SMA dan mahasiswa Perguruan Tinggi. /PEXELS/Max Anderson

BERITA DIY - Dalam rangka adanya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, KAHMIPreneur dan Sandiaga Uno yang kini menjabat sebagai Menteri Kemenparekraf memberi beasiswa atau bantuan kepada anak-anak pedagang kecil di Indonesia.

Dalam media sosialnya, KAHMIPreneur yang bekerja sama dengan Sandiaga Uno memberikan bantuan beasiswa untuk anak para pedagang kecil sebagai biaya sekolah dari berbagai jenjang.

"KAHMIPreneur memberikan Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat untuk siswa SMP, SMA dan mahasiswa Perguruan Tinggi," cuit @kahmipreneur pada 23 Juli 2021.

Baca Juga: Cara Dapat dan Kriteria Bansos Tunai Rp1,2 Juta untuk PKL hingga Warung Kelontong, Bukan Penerima Banpres BPUM

Adapun KAHMIPreneur adalah program yang bertujuan untuk menginspirasi para pemuda untuk terjun ke dunia wirausaha. Karena itu, organisasi ini punya jaringan pengusaha muda di seluruh Indonesia.

Kamrussamad selaku pendiri KAHMIPreneur menyatakan jika kerja sama dengan Sandiaga Uno dilakukan untuk membantu orang tua yang berprofesi sebagai pedagang kecil, serta memiliki tanggungan biaya pendidikan anaknya.

“KAHMIPreneur bekerja sama dengan The Sandi Uno Merchandise,” ujar Kamrussamad dalam keterangan tertulis pada media, Sabtu 24 Juli 2021.

Baca Juga: Cara Dapat dan Kriteria Bansos Tunai Rp1,2 Juta untuk PKL hingga Warung Kelontong, Bukan Penerima Banpres BPUM

Kriteria atau syarat penerima bantuan beasiswa dari KAHMIPreneur dan Sandiaga Uno

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x