NIK KTP Tidak Terdaftar di Link eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat Banpres BPUM, Ini Cara BLT UMKM Cair

- 4 Januari 2021, 14:35 WIB
NIK KTP tidak terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum bisa dapat banpres BPUM Rp2,4 juta, lakukan ini agar BLT UMKM Rp24 juta cair.
NIK KTP tidak terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum bisa dapat banpres BPUM Rp2,4 juta, lakukan ini agar BLT UMKM Rp24 juta cair. /eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Pelaku usaha mikro yang NIK KTP mereka tidak terdaftar di link eform BPUM BRI, eform.bri.co.id/bpum masih bisa dapat bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM Rp 2,4 juta.

Hal ini dikarenakan bantuan ini akan cair kembali pada tahun 2021 ini karena semula bantuan ini hanya disalurkan ke 12 juta penerima sedangkan menurut data terakhir yang dirilis Kementerian Koperasi dan UKM, sudah lebih dari 27 UMKM yang daftar BPUM ini.

Pelaku UMKM yang sudah mendaftar namun belum dapat bantuan ini di tahun 2020 masih berkesempatan dapat bantuan di tahun 2021.

Pelaku UMKM yang NIK KTP tidak terdaftar di eform.bri.co.id/bpum masih bisa dapat bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM Rp2,4 juta jika mendapatkan SMS dari bank penyalur.

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung A02s, HP Canggih 3 Kamera Baterai Jumbo: Sedang Diskon!

Baca Juga: Hanya Modal KTP, Bantuan Rp 3,5 Juta Langsung Ditransfer ke Rekeningmu, Cek Disini Sekarang!

Adapun bank yang ditunjuk sebagai penyalur bantuan ini adalah BRI, BNI, dan BNI Syariah.

Pelaku UMKM yang namanya tidak terdaftar di eform.bri.co.id saat cek online daftar penerima tidak perlu khawatir karena link tersebut hanya digunakan untuk cek daftar penerima yang disalurkan melalui BRI.

Sehingga pelaku UMKM yang mendapatkan SMS dari bank penyalur lain bisa langsung datang ke kantor bank terdekat dengan membawa KTP untuk mencairkan bantuannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x