Sinosis Ikatan Cinta 4 Januari 2020: Andin Masih Meragukan Cinta Mas Al

- 4 Januari 2021, 12:46 WIB
Sinetron Ikatan Cinta segera tayang di RCTI, Andin Sadar Al buktikan cintanya.
Sinetron Ikatan Cinta segera tayang di RCTI, Andin Sadar Al buktikan cintanya. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode baru. Setelah di episode sebelumnya Andien siuman, beberapa konflik baru akan muncul di episode terbaru Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini pukul 19.30 WIB.

Alur cerita sinetron Ikatan Cinta memang sangat menjadi perhatian pemirsa, bagaimana tidak akting yang dilakukan oleh para pemeran Ikatan Cinta begitu menjiwai.

Salah satu yang menjadi daya tarik penonton adalah akting Arya Saloka yang berperan sebagai Mas Al dan akting Amanda Manopo yang berperan sebagai Andien.

Akting keduanya yang berperan sebagai suami dan istri sukse membuat gemas para pemirsa setia Ikatan Cinta. Setiap harinya para pemirsa selalu menunggu-nunggu setiap episode Ikatan Cinta untuk menyaksikan tingkah gemas dari keluarga Al dan Andien.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Mencengangkan! Hubungan Al dan Angga yang Banyak Belum Diketahui Penonton

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair Bulan Januari, Ini Daftar Karyawan yang Dapat Rp1,2 Juta: Cek di Sini

Di cerita terbarunya Andien yang sudah sembuh dan sudah siuman malah meragukan cinta Mal. Mas Al yang heran dengan apa yang dikatakan Andien nampak terlihat kecewa.

Andien yang sedari dulu menunggu-nunggu Mas Al untuk mengungkapkan Cinta malah meragukannya setelah Mas Al mengatakan perasaanya kepada Andien.

Keraguan Andien terhadap apa yang diucapkan Mas Al bukan tanpa alasan. Mas Al yang tiba-tiba berubah tentunya membuat Andien curiga, bahkan hingga membuat Andien berpikian jauh.

Karena keanehan itu Andien bahkan berpikiran Mas Al ada maksut lain, seperti ingin mangambil hak asuh anak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x