Peta Tol Jogja - Solo Terbaru: Pengerjaan Konstruksi di Seksi 2.2 Dimulai, Begini Rekayasa Lalu Lintas

- 21 Oktober 2023, 09:30 WIB
Peta Tol Jogja - Solo terbaru: Pengerjaan konstruksi di seksi 2.2 dimulai, begini rekayasa lalu lintas di Ringroad Barat.
Peta Tol Jogja - Solo terbaru: Pengerjaan konstruksi di seksi 2.2 dimulai, begini rekayasa lalu lintas di Ringroad Barat. /Kementerian PUPR

BERITA DIY - Simak peta jalan Tol Jogja - Solo terbaru lengkap dengan kabar pengerjaan konstruksi di seksi 2.2 Ringroad Barat sudah dimulai, cek bagaimana pelaksanaan rekayasa lalu lintas, selengkapnya. 

Pembangunan jalan Tol Jogja - Solo terus berlanjut, berbagai proses pengerjaan konstruksi terus berlangsung, begitu pula dengan proses prakonstruksi. 

Kabar terbaru pembangunan jalan Tol Jogja - Solo diketahui saat ini PT Jasamarga Jogja Solo telah mulai melakukan pengerjaan konstruksi di seksi 2.2 yaitu Ringroad Barat Yogyakarta. 

Lantaran pengerjaan konstruksi jalan Tol Jogja - Solo ini sudah dimulai maka diberlakukanlah rekayasa lalu lintas di Ringroad Barat Yogyakarta ini tepatnya di area Simpang Kronggahan. 

Baca Juga: Rute Tol Bandung-Cilacap, Kapan Konstruksi Selesai? Ini Desa Terdampak di Bandung, Garut, dan Ciamis

Melalui akun Instagram @jasamargajogjasolo_official, diketahui bahwa proses pengerjaan konstruksi ini dimulai pada tanggal 19 Oktober hingga 17 November 2023 yang akan datang. 

Adapun agenda pengerjaan konstruksi adalah pembokaran separator dan trotoar sehingga akan ada pengalihan arus jalur lambat ke jalur cepat. 

Masyarakat khsusunya pengguna jalan pun dihimbau untuk berhati-hati, menaati rambu-rambu di sekitar lokasi pekerjaan konstruksi dan mengikuti arahan petugas. 

"PT JMJ memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat kegiatan pekerjaan tersebut." tulis caption unggah akun Instagram @jasamargajogjasolo_official, 19 Oktober 2023. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x