Progres Pembangunan Tol Jogja - Solo di Ringroad Utara, Sleman dan Klaten, Ini Peta Tol PDF Terbaru

- 11 September 2023, 16:00 WIB
Progres pembangunan Tol Jogja - Solo di Ringroad Utara, Sleman dan Klaten lengkap peta tol PDF terbaru.
Progres pembangunan Tol Jogja - Solo di Ringroad Utara, Sleman dan Klaten lengkap peta tol PDF terbaru. /Instagram.com/@jogjasolomargamakmur_official

BERITA DIY - Simak progres pembangunan jalan Tol Jogja - Solo di Ringroad Utara, Sleman dan Klaten lengkap dengan peta jalan tol versi PDF terbaru, berikut ini.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Solo terus dikerjakan dan berprogres setiap harinya. Hal ini dilakukan demi mewujudkan jalan Tol yang selesai tepat waktu.

Jalan tol yang akan memiliki banyak manfaat ini tentunya telah dinantikan oleh masyarakat agar dapat segera selesai dan beroperasi fungsional.

Cek bagaimana progres pembangunan jalan Tol Jogja - Solo, berikut inii termasuk progres pembebasan lahan khususnya di Ringroad Utara, Sleman dan Klaten.

Baca Juga: Desa di Kulon Progo Terdampak Tol Jogja - YIA serta di Sleman dan Bantul, Kapan IPL di Kulon Progo Terbit?

Progres Pembangunan Tol Jogja - Solo

Dilansir dari akun Instagram @jasamargajogjasolo_official, diketahui kabar terbaru pembangunan jalan Tol Jogja - Solo adalah telah dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi DIY.

Penandatangan perjanjian Kerjasama ini dimaksudkan untuk mengantisipasi potensi masalah yang dapat timbul dikemudian hari karena kurangnya pemahaman atas aturan-aturan hukum yang berlaku dalam pelaksanaan Pembangunan PSN di DIY.

Sedangkan untuk progres pengerjaan konstruksi hingga awal Agustus 2023 telah dilakukan pemasangan girder pada Jembaan Jebul di Kecamatan Polanhargo, Klaten, Jawa Tengah.

Progres konstruksi jalan Tol Jogja - Solo untuk seksi 1.1 Solo - Klaten sudah mencapai 53 persen hingga Juli 2023 yang lalu dan ditargetkan selesai pada Mei 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x