Tol Jogja - Solo Masuk dari Mana? Ini Peta Rute Tol Terbaru dan Lokasi Gerbang Tol di Kartasura dan Klaten

- 6 Juli 2023, 21:10 WIB
Ilustrasi - Tol Jogja - Solo masuk ke mana lengkap dengan peta rute jalan tol dan lokasi gerbang tol Kartasura dan Klaten.
Ilustrasi - Tol Jogja - Solo masuk ke mana lengkap dengan peta rute jalan tol dan lokasi gerbang tol Kartasura dan Klaten. /pixabay/sarangib

BERITA DIY - Simak informasi Tol Jogja - Solo masuk ke mana lengkap dengan peta rute jalan tol dan lokasi gerbang tol di Kartasura dan Klaten.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Solo tengah dikerjakan saat ini, sementara masyarakat sudah tidak sabar merasakan jalan Tol Jogja - Solo yang digadang-gadang akan mempersingkat waktu perjalanan.

Jalan Tol Jogja - Solo ini akan menghubungan Solo ke Bandara YIA Kulon Progo dan memangkas waktu yang semula sekitar 1,5 jam kini bisa ditempuh secara 40 menit saja.

Masyarakat bahkan mulai mencari tahu jalan Tol Jogja - Solo ini bisa masuk lewat mana? Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: Gambar Tol Kebumen dan Desa Terdampak Tol Cilacap - Jogja Sepanjang 121,75 Kilometer

Tol Jogja - Solo saat ini tengah dikerjakan mulai dari seksi 1.1 mulai dari Kartasura hingga Klaten yang ditargetkan akan selesai pada bulan Desember 2023.

Sebagai informasi, jalan Tol Jogja - Solo ini sudah pernah beroperasi fungsional pada masa lebaran idulfitri 2023 dengan lokasi pintu masuk di Kartasura dan Sawit.

Sementara jika sudah beroperasi secara penuh nantinya akan ada beberapa lokasi gerbang Tol Jogja - Solo dan exit pintu masuk.

Gerbang Tol Jogja - Solo

Berikut daftar lokasi gerbang Tol Jogja - Solo yang dikutip dari Instagram @kemenpupr, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x