Pintu Masuk Tol Jogja - Solo di Klaten, UPN Veteran, Gamping hingga Purworejo, Ini Peta Jalan Desa Terdampak

- 27 Juni 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi - Lokasi pintu masuk Tol Jogja - Solo di Klaten, UPN Veteran dan Gamping lengkap peta jalan desa terdampak.
Ilustrasi - Lokasi pintu masuk Tol Jogja - Solo di Klaten, UPN Veteran dan Gamping lengkap peta jalan desa terdampak. /PIXABAY/ Antranias

BERITA DIY - Simak informasi pintu masuk Tol Jogja - Solo di Klaten, UPN Veteran, Gamping hingga Purworejo lengkap dengan peta jalan desa yang terdampak pembangunan.

Proses pembangunan jalan Tol Jogja - Solo saat ini tengah dikerjakan secara bertahap mulai dari seksi 1 dari Kartasura hingga Klaten dan dilanjutkan dari Klaten hingga Purwomartani.

Jalan Tol Jogja - Solo ini nantinya akan tersambung dengan jalan Tol Jogja - YIA serta dengan jalan Tol Semarang Solo dan membentuk segitiga emas Joglosemar.

Lantas, di mana lokasi pintu masuk jalan Tol Jogja - Solo di Klaten, UPN Veteran,  Gamping, Purworejo yang dapat diakses agar bisa melewati jala Tol Jogja - Solo ini? Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Kapan beroperasi Penuh? Ini Peta Jalan Tol Terkini dan Tarif Tol Seksi 4-6

Sebagai informasi, jalan Tol Jogja - Solo ini dibangun sepanjang 96,57 kilometer dengan memiliki sebanyak enam persimpangan di sejumlah titik.

Ditargetkan jalan Tol Jogja - Solo ini akan selesai proses konstruksinya secara bertahap di seksi 1 pada Desember 2023 dan akan beroperasi rencananya pada Desember 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x