Desa yang Terdampak Jalan Tol Jogja - Solo di Kulonprogo, Sleman dan Klaten, Kapan Proses Ganti Rugi?

- 15 Juni 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi - Desa terdampak jalan Tol Jogja - Solo di Kulon Progo, Sleman dan Klaten lengkap dengan kapan proses ganti rugi.
Ilustrasi - Desa terdampak jalan Tol Jogja - Solo di Kulon Progo, Sleman dan Klaten lengkap dengan kapan proses ganti rugi. /pixabay/paulbr75

BERITA DIY - Simak informasi desa yang terdampak jalan Tol Jogja - Solo di Kulon Progo, Sleman dan Klaten, cek kapan proses ganti rugi dilakukan, berikut ini.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Solo saat ini masih berprogres di seksi 1 yaitu Kartasura hingga Klaten dan dilanjutkan Klaten hingga Purwomartani. Tak hanya pembangunan konstruksi, proses pembebasan lahan juga terus dilakukan.

Proses pembebasan lahan ini termasuk proses ganti rugi yang dilakukan oleh pemerintah kepada masyarakat terdampak pembangunan dengan nominal uang yang diterima berbeda-beda.

 

Sebagaimana diketahui, proses pembangunan jalan Tol Jogja - Solo ini akan melewati sejumlah desa di Klaten, Sleman dan Kulon Progo, cek daftar desa terdampak berikut ini serta update infor proses ganti rugi berikut ini.

Baca Juga: Tol Surabaya - Banyuwangi Sudah Sampai Mana? Ini Update Pembangunan Terbaru, Rute dan Gerbang Tol

Jadwal Proses Ganti Rugi Tol Jogja - Solo

Sebagai informasi proses pembayaran uang ganti rugi pembangunan jalan Tol Jogja - Solo di Klaten, Sleman dan Kulon Progo tidak dilakukan serentak melainkan secara bertahap.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x