Jadwal Imsak dan Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 15 April 2022: Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo

- 15 April 2022, 15:10 WIB
 Ilustrasi - Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul Kulon Progo, Sleman dalam jadwal imsak dan buka puasa Yogyakarta hari ini 15 April 2022.
Ilustrasi - Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul Kulon Progo, Sleman dalam jadwal imsak dan buka puasa Yogyakarta hari ini 15 April 2022. /PIXABAY/mohamad_hassan

BERITA DIY - Simak jadwal Imsak dan buka puasa Yogyakarta hari ini 15 April 2022 yang meliputi Kota Jogja, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, dan Sleman.

Jadwal imsak dan buka puasa Yogyakarta hari ini ditulis secara lengkap dan terinci beserta jadwal sholat lima waktu dari Subuh hingga Isya.

Dengan adanya jadwal ini diharapkan masyarakat dapat beribadah dengan lebih nyaman karena dapat melihat waktu buka puasa, imsak, dan sholat dengan mudah.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Waktu Sholat Hari Ini 15 April 2022 untuk Wilayah Jakarta, Bandung, hingga Yogyakarta

Menjelang dua pekan umat Islam menjalankan ibadah puasa, artinya hanya tersisa separuh perjalanan sebelum berakhirnya bulan Ramadhan.

Selain masyarakat yang berdomisili di wilayah Kota Yogyakarta dan sekitarnya sebaiknya tidak menggunakan jadwal ini karena akan ada sedikit perbedaan waktu.

Selengkapnya berikut ini jadwal imsak dan buka puasa Yogyakarta hari ini, 15 April 2022 di Kota Jogja, Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Sleman.

Baca Juga: Jadwal Imsak Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya 12 Ramadhan, Kamis, 14 April 2022

Kabupaten Bantul

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x