Kumpulan Ucapan Hari Kartini 2024 Diperingati 21 April, Kata-Kata Tentang Perempuan Penuh Makna

- 21 April 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi - Kumpulan ucapan Hari Kartini 2024 diperingati 21 April, kata-kata tentang perempuan dan Ibu penuh makna dibagikan ke media sosial.
Ilustrasi - Kumpulan ucapan Hari Kartini 2024 diperingati 21 April, kata-kata tentang perempuan dan Ibu penuh makna dibagikan ke media sosial. /Tangkap layar Instagram.com/@pikk.pln.updk.pandan

BERITA DIY - Berikut informasi kumpulan ucapan Hari Kartini 2024 diperingati 21 April, kata-kata tentang perempuan dan Ibu penuh makna dibagikan ke media sosial.

Anda bisa mendapatkan ucapan hari Kartini 2024 melalui berbagai media, baik dengan pikiran sendiri atau mengutip dari ucapan orang besar.

Hari kartini 2024 yang diperingati pada hari ini Minggu, 21 April menjadi salah satu hari penting di Indonesia.

Adapun 21 April diperingati Hari Kartini untuk mengenang perjuangan R.A. Kartini dalam perjuangannya mencapai kesetaraan antara laki-laki dan perempuan.

Baca Juga: Kata Ucapan Selamat Hari Kartini 2024 Memotivasi Inspiratif dan Penuh Makna Cocok Dibagikan ke Status Sosmed

Untuk mengenang jasanya, dan memperingati Hari Kartini 2024, berikut ada kumpulan ucapan Selamat Hari Kartini 2024.

Ucapan Hari Kartini 2024

- Selamat Hari Kartini untuk para perempuan-perempuan hebat Indonesia. Bermimpi dan berjuanglah selalu demi meraih karya diri yang membanggakan.

- Selamat Hari Kartini! Jadikan diri kita sebagai sosok perempuan tangguh yang penuh keberanian dalam memperjuangkan kebenaran, seperti Ibu Kartini serukan kala itu.

- Selamat Hari Kartini! Semoga semangat dan rasa dedikasi membara yang Kartini perjuangkan dahulu menjadi inspirasi untuk kita melanjutkan semangat kesetaraan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x