8 Rekomendasi Tempat Wisata di Jogja yang Bisa Buat Liburan Keluarga yang Wajib Dikunjungi

- 11 April 2024, 07:00 WIB
Ilustrasi - Rekomendasi tempat wisata di Jogja yang bisa buat liburan keluarga saat lebaran, ini tempat terkenal dan bagus yang wajib dikunjungi.
Ilustrasi - Rekomendasi tempat wisata di Jogja yang bisa buat liburan keluarga saat lebaran, ini tempat terkenal dan bagus yang wajib dikunjungi. /Tangkap layar skedupark.id

BERITA DIY - Bingung mau kemana untuk menghabiskan waktu liburan Anda di Jogja ketika Lebaran 2024? Ini daftar rekomendasi tempat wisata yang cocok jadi tujuan liburan.

Ada banyak tempat wisata terkenal yang ada di Yogyakarta. Anda biisa mengunjunginya untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta, teman atau pasangan Anda.

Tempat-tempat yang direkomendasikan adalah tempat yang seru, terkenal, murah hingga instagramable. Anda bisa memilih salah satu atau beberapa tempat wisata tersebut untuk dikunjungi.

Jogja menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh orang-orang untuk berlibur, baik oleh masyarakat setempat, luar kota, wisatawan nusantara hingga mancanegara.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Hidden Valley Hills Purwakarta 2024, Ini Harga Penginapan Wisata Purwakarta Beli Traveloka

Beberapa tempat wisata terkenal yang ada di Yogyakarta, mulai dari Candi Prambanyan, Malioboro, Tebing Breksi, Pantai Indrawati, Keraton Yogyakarta hingga Pantai Parangtritis bisa menjadi pilihan.

Selain tempat-tempat di atas, masih ada tempat lain yang tidak kalah seru dan menarik. Anda juga dapat memilih rekomendasi ke tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Jogja untuk liburan keluarga saat Lebaran 2024:

1. Sindu Kusuma Edupark

Selain berlibur, Anda dan keluarga bisa belajar bersama dan menambah wawasan. Ada berbagai wahana yang layak dicoba, mulai dari cajramanggilingan, waterpark hingga kora-kora.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x