Daftar 5 Tempat Wisata Kuliner Jogja Wajib dicoba dan Dekat dengan Obyek Wisata

- 29 Desember 2023, 10:45 WIB
Inilah 5 tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi di Jogja. Tentunya rekomendasi kuliner ini dekat dengan obyek wisata di Jogja. Mana saja tempatnya?, simak di sini ya!
Inilah 5 tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi di Jogja. Tentunya rekomendasi kuliner ini dekat dengan obyek wisata di Jogja. Mana saja tempatnya?, simak di sini ya! /Kolase foto instagram.com/@demangolview, @kebonndalem.yk, dan @pawon_purba

BERITA DIY - Jogja memang dikenal sebagai kota istimewa. Karena di dalamnya kita akan disuguhkan dengan pariwisata dan kuliner yang tiada habisnya. Dimana saja sih tempat kuliner Jogja yang wajib dicoba saat berkunjung di daerah istimewa ini? Inilah beberapa rekomendasi kuliner Jogja yang tentunya dekat dengan tempat wisata. 

Salah satu kota yang paling banyak dikunjungi adalah Daerah Istimewa Yogyakarta. Tak hanya namanya saja yang istimewa, namun di kota ini juga banyak hal yang bisa dieksplor. Kota ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal hingga mancanegara. 

Hal yang bisa dieksplor dari kota istimewa ini bisa mulai dari tempat wisata, beragam jenis kuliner, budaya, dan kesenian. Dikatakan bahwa Jogja ini selalu memiliki sesuatu yang membuat para wisatawannya rindu dan ingin kembali lagi mengunjungi kota istimewa ini. 

Rekomendasi tempat kuliner apa saja sih yang dekat tempat wisata di Jogja? Simak selengkapnya di bawah ini ya!. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Jogja Cocok Dikunjungi Saat Llibur Imlek 22-23 Januari 2023

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Kuliner Jogja yang Dekat dengan Obyek Wisata 

Berikut ini adalah daftar 5 tempat wisata kuliner yang harus dicoba dan tentunya dekat dengan obyek wisata. Mana saja tempatnya? Simak di bawah ini ya!. 

Joglo Pari Sewu, Tempat Kuliner sekaligus Wisata 

Bagi para wisatawan yang ingin makan sembari menikmati pemandangan indah dari alam, maka tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi. Nama tempat ini adalah Joglo Pari Sewu. 

Tempat wisata sekaligus kuliner ini berlokasi di Bromonilan RT 008, RW 003, Bromonilan, Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x