5 Rekomendasi Tempat Sarapan di Yogyakarta yang Terkenal Enak dan Murah Cocok untuk Wisata Kuliner Jogja

- 5 Juni 2022, 06:47 WIB
Ilustrasi - Terkenal enak dan murah yang cocok untuk wisata kuliner, ini 5 rekomendasi tempat sarapan di Yogyakarta saat pagi hari.
Ilustrasi - Terkenal enak dan murah yang cocok untuk wisata kuliner, ini 5 rekomendasi tempat sarapan di Yogyakarta saat pagi hari. /instagram.com/@gembulfoodie

BERITA DIY - Simak 5 rekomendasi tempat sarapan di Yogyakarta yang enak dan murah untuk Anda yang mencari referensi saat berlibur.

Yogyakarta merupakan salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara sehingga Rekomendasi tempat sarapan di Yogyakarta ditulis lengkap dalam artikel.

Selain mengunjungi tempat-tempat wisata yang menarik Anda juga bisa sekaligus kulineran makanan yang terkenal di Yogyakarta.

Baca Juga: 5 Tempat Rekomendasi Wisata untuk Bermalam Minggu di Jogja, Cocok untuk Semua Umur

Kota ini memang sangat terkenal dengan kuliner yang bermacam-macam, rekomendasi tempat sarapan dalam artikel ini salah satu kuliner yang paling banyak diminati.

Selengkapnya berikut ini 5 rekomendasi tempat sarapan di Yogyakarta yang enak dan murah cocok disantap di pagi hari.

5 Rekomendasi Tempat Sarapan di Yogyakarta

1. Gulai Ayam Moses

Rekomendasi tempat sarapan pertama adalah Gulai Ayam Moses yang terletak di Jalan Moses Gatotkaca Nomor 8, Mrican, Kota Jogja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x