5 Tempat Rekomendasi Wisata untuk Bermalam Minggu di Jogja, Cocok untuk Semua Umur

- 6 Mei 2022, 21:15 WIB
Ilustrasi - Berikut 5 tempat wisata yang direkomendasikan untuk jalan-jalan di malam minggu, cocok untuk semua umur dari remaja hingga dewasa.
Ilustrasi - Berikut 5 tempat wisata yang direkomendasikan untuk jalan-jalan di malam minggu, cocok untuk semua umur dari remaja hingga dewasa. /UNSPLASH/@vellarine

BERITA DIY - Simak 5 tempat wisata yang direkomendasikan untuk jalan-jalan di malam minggu, cocok untuk semua umur dari remaja hingga dewasa.

Malam minggu merupakan salah satu waktu yang dimanfaatkan orang-orang untuk beristirahat sejenak dari kesibukan masing-masing, karena malam minggu merupakan waktu weekend ketika orang-orang akan mengambil libur dari pekerjaan maupun sekolah.

Untuk orang yang ingin menikmati berwisata di malam hari tentunya akan memanfaatkan malam minggu yang dimilikinya, di mana malam minggu akan dihabiskan bersama saudara, teman, pacar, maupun keluarga masing-masing.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Jabodetabek untuk Mengisi Waktu Libur Lebaran Bersama Keluarga

Tentunya Jogja sebagai kota pelajar tidak lepas dari pesona wisata malam ketika malam minggu, banyak tempat wisata maupun kuliner yang bisa dikunjungi ketika malam hari bersama orang terdekat.

Di Jogja wisatawan bisa memilih akan menghabiskan waktu mereka untuk menikmati malam minggu di tempat wisata atau sekedar nongkrong saja, untuk saat ini Jogja memiliki beberapa sudut kota yang akan menawarkan keindahannya kepada para pengunjung.

Berikut 5 rekomendasi tempat wisata yang bisa dikunjungi untuk menikmati malam minggu di Jogja, simak berikut ini:

Baca Juga: Wisatawan Dilarang Lewat Jalur Cinomati, Ini Rute Menuju Kawasan Wisata Mangunan Bantul Yogyakarta

1. Alun-alun Utara dan Alun-alun Selatan

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x