Rekomendasi Wisata Jabodetabek untuk Mengisi Waktu Libur Lebaran Bersama Keluarga

- 5 Mei 2022, 15:40 WIB
Rekomendasi wisata Jabodetabek untuk mengisi waktu libur lebaran bersama keluarga.
Rekomendasi wisata Jabodetabek untuk mengisi waktu libur lebaran bersama keluarga. /Instagram.com/@tmiiofficial

BERITA DIY - Berikut beberapa wisata daerah Jabodetabek untuk mengisi waktu libur lebaran. Simak selengkapnya daerah wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga.

Melakukan perjalanan wisata adalah pilihan yang tepat untuk mengisi waktu libur lebaran yang cukup panjang. Rekomendasi wisata Jabodetabek ini adalah pilihan tepat bagi yang ingin berwisata namun tidak ingin menghabiskan waktu diperjalanan untuk yang berdomisili di daerah tersebut.

Destinasi wisata di daerah Jabodetabek sebenarnya tidak kalah menarik dari beberapa daerah lainnya. Wisata yang ditawarkan cukup beragam dari yang mengandalkan keasrian alam hingga wisata modern yang mengandalkan teknologi tersedia di wilayah Jabodetabek.

Baca Juga: Wisatawan Dilarang Lewat Jalur Cinomati, Ini Rute Menuju Kawasan Wisata Mangunan Bantul Yogyakarta

Jabodetabek memiliki beberapa tempat yang cocok untuk berwisata bersama keluarga. Selain tidak menguras waktu karena perjalanan, wisata yang dekat dari tempat tinggal tentunya akan memangkas biaya dibandingkan harus berwisata ke luar kota seperti Jogja dan beberapa kota lainnya.

Berikut ini daftar rekomendasi wisata daerah Jabodetabek yang bisa dikunjungi untuk memanfaatkan waktu libur lebaran bersama keluarga:

1. Dunia Fantasi

Rekomendasi pertama yakni Dunia Fantasi atau biasa disebut Dufan yang berada di kawasan Taman Ancol Jakarta Utara. Lokasi Dufan sangat terjangkau apabila diakses melalui sekitar Jakarta.

Dunia Fantasi menyuguhkan berbagai permainan seru untuk sarana bermain anak-anak. Selain itu Dufan juga menyediakan atraksi yang dapat memacu adrenalin dan sangat cocok dimainkan untuk orang dewasa.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x