5 Rekomendasi Tempat Wisata Jogja untuk Keluarga Wajib Dikunjungi Saat Natal Tahun Baru, Ini Harga Tiketnya

- 22 Desember 2022, 09:10 WIB
5 Rekomendasi tempat wisata di Jogja untuk keluarga wajib dikunjungi saat Natal dan Tahun Baru 2023 lengkap harga tiket masuk.
5 Rekomendasi tempat wisata di Jogja untuk keluarga wajib dikunjungi saat Natal dan Tahun Baru 2023 lengkap harga tiket masuk. /PIXABAY/@Adrega

BERITA DIY – 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Jogja Untuk Keluarga Wajib Dikunjungi Saat Tahun Baru, Segini Harga Tiketnya .

Tahun Baru tinggal menghitung hari, bersamaan dengan libur panjang membuat banyak para wisatawan yang berwisata ke luar kota atau di dalam kota.

Jogja merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi saat libur akhir tahun dan Tahun Baru. Salah satu tempat wisata di Jogja yang menjadi favorit yaitu Keraton Yogyakarta.

Berikut rekomendasi dan harga tiket masuk tempat wisata di Jogja untuk keluarga:

1. Taman Sari Yogyakarta

Taman Sari Yogyakarta merupakan sebuah situs bersejarah yang dulunya sebagai taman atau kebun istana Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Taman Sari buka setiap hari dari pukul 09:00 WIB sampai 15:00 WIB. Harga tiket masuk Taman Sari Rp 5.000 sampai Rp 15.000.

Baca Juga: Apakah Natal 2022 Ada Cuti Bersama? Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Libur Natal dan Tahun Baru

2. Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta merupakan tempat wisata untuk berekreasi dan edukasi. Taman Pintar cocok untuk tempat berwisata anak-anak. Taman Pintar buka setiap hari dari pukul 08:30 sampai 16:00 WIB. Harga tiket masuk yaitu Rp 20.000 untuk dewasa dan Rp 12.000 untuk anak-anak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x