3 Rekomendasi Wisata Kuliner Nuansa Luar Negeri di Yogyakarta: Ada Tempat Makan Ala Jepang hingga Jerman

- 18 Juni 2023, 13:10 WIB
3  rekomendasi wisata kuliner nuansa luar negeri di Daerah Istimewa Yogyakarta lengkap dengan alamatnya. Menikmati tempat makan ala Korea, Jepang, dan Inggris
3 rekomendasi wisata kuliner nuansa luar negeri di Daerah Istimewa Yogyakarta lengkap dengan alamatnya. Menikmati tempat makan ala Korea, Jepang, dan Inggris /Kolase foto Instagram.com/@chingucafe/@cafebrickjogja/@littojogja

BERITA DIY - Berikut merupakan info mengenai 3 rekomendasi rumah makan nuansa ala luar negeri di Daerah Istimewa Yogyakarta. Menikmati tempat makan seperti di Jepang, Korea, dan Inggris.

Liburan selain ke tempat rekreasi tidak lengkap jika tidak sekalian pergi ke wisata kuliner. Setelah seharian jalan-jalan tentu perut akan terasa lapar.

Selain terkenal dengan banyak tempat wisata, Yogyakarta juga terkenal dengan kulinernya. Kuliner yang tersedia tidak hanya dari masakan Indonesia, tetapi ada juga yang menyediakan masakan luar negeri.

Berikut ada beberapa wisata kuliner yang menyajikan makanan luar dan juga menyediakan tempat makan nuansa luar negeri:

Baca Juga: Tempat Wisata di Jogja Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta Bisa Dikunjungi saat Liburan, Bisa Jalan-jalan Seharian

1. Litto Jogja

Litto merupakan singkatan dari little tokyo. Litto Jogja memang menawarkan tempat makan nuansa Jepang.

Little Tokyo Resort & Recreational Resto atau Little Tokyo merupakan sebuah destinasi wisata terpadu ala Jepang. Tempat ini memadukan konsep bangunan Jepang beserta pemandangan terbuka dari perbukitan hijau.

Litto Jogja menyajikan pemandangan tiga gunung sekaligus. Gunung yang bisa disaksikan langsung dari Litto Jogja adalah Gunung Merbabu, Gunung Sumbing, dan Gunung Merapi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x