5 Destinasi Wisata Baru di Yogyakarta, Cocok untuk Mengisi Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

- 21 Mei 2023, 15:10 WIB
Rekomendasi 5 destinasi wisata baru di Yogyakarta, cocok untuk mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga. Wisata seru dengan harga tiket terjangkau
Rekomendasi 5 destinasi wisata baru di Yogyakarta, cocok untuk mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga. Wisata seru dengan harga tiket terjangkau /www.instagram.com/@jogjascenery

BERITA DIY - Berikut info 5 rekomendasi destinasi wisata baru di Yogyakarta yang cocok untuk mengisi libur akhir pekan bersama keluarga.

Yogyakarta menjadi salah satu kota pilihan untuk mengisi liburan akhir pekan. Kota yang dikenal dengan sebutan kota pelajar tersebut ramai dikunjungi wisatawan ketika hari libur.

Banyak wisata baru yang bisa anda kunjungi bersama keluarga. Berikut 5 diantaranya:

1. Wuffy Space Yogyakarta

Wuffy Space Yogyakarta merupakan konsep cafe playground workspace and library. Tempat ini cocok untuk liburan bersama keluarga, terutama anak-anak.

Tidak hanya bisa bermain menikmati playground, namun menu-menu makan yang menggiurkan pun dapat dinikmati di tempat tersebut.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Ala Luar Negeri yang Hits di Yogyakarta Cocok untuk Keluarga, Berikut Lokasi dan Jam Bukanya

Ada banyak permainan-permainan di playground yang dapat melatih sensori motorik anak. Permainan tersebut ada yang outdoor dan indoor. Anak-anak pun bisa diajak di area library supaya mereka bisa didekatkan dengan buku-buku.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x