7 Tempat Wisata Ala Luar Negeri yang Hits di Yogyakarta Cocok untuk Keluarga, Berikut Lokasi dan Jam Bukanya

- 20 Mei 2023, 19:15 WIB
Tujuh tempat wisata ala luar negeri yang hits di Yogyakarta cocok untuk keluarga, berikut lokasi dan jam bukanya untuk disimak.
Tujuh tempat wisata ala luar negeri yang hits di Yogyakarta cocok untuk keluarga, berikut lokasi dan jam bukanya untuk disimak. /Tangkap layar Instagram.com/@thelostworldcastle

BERITA DIY – Tempat wisata yang hits dan cocok untuk dikunjungi keluarga dengan suasana ala luar negeri di Yogyakarta, berikut lokasi dan jam bukanya.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga, Yogyakarta menawarkan sejumlah tempat wisata hits untuk dikunjungi.

Tidak perlu jauh-jauh mencari tempat berlibur karena terdapat rekomendasi tempat wisata ala luar negeri yang berada di Yogyakarta.

Berikut tujuh tempat wisata yang hits dan cocok untuk keluarga dengan suasana ala luar negeri di Yogyakarta.

Baca Juga: Harga Tiket HeHa Forest Jogja, Ini Alamat Tempat Wisata Baru di Kaliurang yang Instagramable

  1. Soragan Castle Jogja

Anda bisa mengajak keluarga untuk berwisata ke Soragan Castle Jogja yang memiliki suasana mirip kerajaan Inggris. Bangunan-bangunannya pun dibuat mirip seperti kastil.

Lokasi Soragan Castle Jogja berada di Jalan Kembang Nomor 13, Kembang, Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

Jam buka Soragan Castle Jogja mulai dari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x