5 Rekomendasi Tempat Wisata di Jogja yang Buka saat Lebaran, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

- 23 April 2023, 09:40 WIB
Ilustrasi - 5 rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta yang buka saat lebaran, cocok dikunjungi bersama keluarga. Cek di sini.
Ilustrasi - 5 rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta yang buka saat lebaran, cocok dikunjungi bersama keluarga. Cek di sini. /Pixabay/@nutraveller

BERITA DIY – Simak informasi 5 rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta yang buka saat lebaran, cocok dikunjungi bersama keluarga di Jogja, teman, dan pacar. Lokasi tersedia di sini.

Lebaran adalah perayaan Hari Raya Idul Fitri setelah sebulan menjalankan puasa. Saat lebaran banyak umat muslim yang mudik ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama dengan keluarga.

Tidak hanya merayakan Idul Fitri, umat muslim juga melakukan perjalanan wisata saat lebaran. Di mana umat muslim berwisata ke tempat wisata di hari 3 atau ke 4 saat lebaran.

Banyak tempat wisata yang menarik dikunjungi para wisatawan dan tetap buka saat lebaran, terkhusus di Yogyakarta atau kota Jogja.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Gratis di Yogyakarta: Jarak Tak Jauh dan Anti Macet, Mana Saja?

Yogyakarta merupakan salah satu Provinsi di Indonesia yang memiliki berbagai tempat wisata, mulai dari pantai, gua, situs bersejarah, dan air terjun.

Terdapat 5 rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta yang tetap buka saat lebaran pada artikel ini. Di mana rekomendasi tersebut lengkap dengan lokasi wisata tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x