Tempat Wisata di Jogja Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta Bisa Dikunjungi saat Liburan, Bisa Jalan-jalan Seharian

- 9 Juni 2023, 11:10 WIB
Tempat wisata di Jogja dekat Stasiun Tugu Yogyakarta bisa dikunjungi saat liburan, bisa jalan-jalan seharian sampai puas dari Malioboro.
Tempat wisata di Jogja dekat Stasiun Tugu Yogyakarta bisa dikunjungi saat liburan, bisa jalan-jalan seharian sampai puas dari Malioboro. /Tangkap layar Website Terasmalioboro.jogjaprov.go.id

BERITA DIY – Berikut tempat wisata di Jogja dekat Stasiun Tugu Yogyakarta yang bisa dikunjungi saat liburan dijamin bisa jalan-jalan seharian.

Sebentar lagi libur sekolah tiba, ini rekomendasi tempat wisata di Jogja dekat Stasiun Tugu Yogyakarta yang bisa dikunjungi wisatawan.

Wisatawan tidak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata karena ada berbagai pilihan tempat wisata di Jogja dekat Stasiun Tugu Yogyakarta.

Tiba di Yogyakarta ingin langsung jalan-jalan bisa saja dengan mengikuti panduan tempat wisata di Jogja dekat Stasiun Tugu Yogyakarta.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Seru di Jepang untuk Anak-anak

Yogyakarta menjadi salah satu kota yang tidak luput dikunjungi wisatawan saat liburan, baik itu liburan sekolah, liburan akhir pekan, maupun mengambil cuti untuk liburan.

Orang Jogja liburan ke Jakarta, Bandung, Semarang, dan lainnya. Orang luar juga memilih kota yang dikenal dengan sebutan kota pendidikan ini sebagai tujuan berlibur.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x