Harga Tiket Masuk Hidden Valley Hills Purwakarta 2024, Ini Harga Penginapan Wisata Purwakarta Beli Traveloka

- 3 Januari 2024, 16:50 WIB
Tiket masuk hidden valley hills purwakarta, hotel hidden valley hills purwakarta harga, pemilik wisata purwakarta, hidden valley purwakarta.
Tiket masuk hidden valley hills purwakarta, hotel hidden valley hills purwakarta harga, pemilik wisata purwakarta, hidden valley purwakarta. /Tangkap layar Traveloka/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tiket masuk hidden valley hills purwakarta, hotel hidden valley hills purwakarta harga, pemilik wisata purwakarta, hidden valley purwakarta.

Kabupaten Purwakarta, dikenal dengan keindahan alamnya, telah menjadi magnet bagi pelancong dan investor yang tertarik mengembangkan destinasi wisata.

Topografi Purwakarta yang didominasi bukit-bukit memberikan potensi besar untuk pengembangan wisata alam.

Hal ini tercermin dalam keberhasilan Hidden Valley Hills, sebuah destinasi wisata yang diciptakan oleh Hendry Chandrawinata di desa Cibodas, Kecamatan Sukatani.

Baca Juga: Cara Refund Tiket Pesawat dan Hotel di Pegipegi yang Resmi Tutup 11 Desember 2023

Konsep alam yang diusung Hidden Valley Hills terinspirasi dari lokasi peristirahatan Hendry Chandrawinata dan keluarganya.

Awalnya hanya tempat beristirahat, kini telah berubah menjadi oase keindahan yang menarik perhatian banyak wisatawan.

Keindahan alam dan panorama eksotis Hidden Valley Hills telah menarik banyak pengunjung, tidak hanya dari lokal Purwakarta tapi juga dari berbagai daerah lain.

Mengenai harga tiket masuk, Hidden Valley Hills Purwakarta menawarkan harga terjangkau:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x