23 Link Twibbon Tema Jumat Agung Paskah 2024, Download Gratis untuk Ucapan di Media Sosial

- 28 Maret 2024, 12:10 WIB
Illustrasi - 23 link Twibbon tema Jumat Agung Paskah 2024, dapat Anda unduh gratis untuk menyemarakkan Jumat Agung paskah.
Illustrasi - 23 link Twibbon tema Jumat Agung Paskah 2024, dapat Anda unduh gratis untuk menyemarakkan Jumat Agung paskah. /Tangkap layar/ website twibbonize.com

BERITA DIY - Berikut ini 23 link Twibbon tema Jumat Agung Paskah 2024, dapat Anda unduh gratis untuk menyemarakkan Jumat Agung besok.

Jumat Agung merupakan bagian dari Tri Hari Suci Paskah atau tiga hari suci sebelum paskah. Peringatan ini untuk memperingati kematian Yesus Kristus karena disalib untuk menebus dosa manusia.

Pada tahun ini, Jumat Agung jatuh hari Jumat besok, tanggal 29 Maret 2024 dan ditetapkan sebagai libur nasional. 

Sudah menjadi kewajiban umat Kristiani untuk merayakan momen Jumat Agung ini, karena Yesus Kristus rela mati demi menebus dosa manusia.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Kamis Putih dan Jumat Agung Paskah 2024 Terbaru Cocok untuk Medsos Penuh Makna

Bagi Anda umat Kristiani, banyak cara untuk menyemarakkan perayaan Jumat Agung ini, misalnya dengan membagikan Twibbon yang menarik beserta kata-kata penuh makna. 

Pada artikel ini menyajikan 23 twibbon Jumat Agung 2024 terbaru yang bisa Anda bisa unduh gratis.

Link Twibbon Jumat Agung 2024

Bagi Anda yang sedang mencari Twibbon bertemakan Jumat Agung 2024 untuk dibagikan kepada keluarga, kerabat, atau pun sabat.

Berikut ini ada beberapa Twibbon dari situs Twibbonize yang bisa diunduh gratis:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x