20 Kumpulan Kata Ucapan Jumat Agung Paskah 2024 yang Penuh Doa Harapan dan Menyentuh Hati

- 28 Maret 2024, 11:15 WIB
20 kumpulan kata ucapan untuk memperingati Jumat Agung dan Paskah 2024 dengan penuh doa dan harapan.
20 kumpulan kata ucapan untuk memperingati Jumat Agung dan Paskah 2024 dengan penuh doa dan harapan. /Tangkap layar twibbonize.com

BERITA DIY - Berikut ini adalah 20 kumpulan kata ucapan untuk memperingati Jumat Agung dan Paskah 2024 yang penuh doa harapan serta menyentuh hati.

Jumat Agung dan Paskah adalah hari penting bagi umat kristiani. Terdapat perbedaan antara Jumat Agung dan Paskah. Berikut penjelasan beserta kata ucapan nya. 

Pengertian dan Kata Ucapan untuk Jumat Agung 2024

Jumat Agung adalah hari Jumat sebelum Minggu Paskah, hari tersebut adalah hari suci umat Kristiani untuk mengenang wafatnya Isa Almasih atau Yesus Kristus di Golgota.

Hari tersebut diperingati sebagai hari penyaliban dan wafatnya Yesus Kristus pada  kayu salib. Wafatnya Yesus ini dipercayai sebagai bentuk penebusan dosa umat manusia agar dapat memperoleh kehidupan yang kekal abadi.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Kamis Putih dan Jumat Agung Paskah 2024 Terbaru Cocok untuk Medsos Penuh Makna

Jumat Agung 2024 jatuh pada hari Jumat, 29 Maret 2024. Berikut ucapan Jumat agung yang penuh dengan doa dan harapan.

Kata-kata Ucapan Jumat Agung 2024

1. Selamat Hari Jumat Agung. Mari kita merenungkan kasih-Nya yang tak berkesudahan. Semoga kita senantiasa mengikuti jejak-Nya.

2. Hari ini kita mengingat kasih Tuhan yang agung. Semoga Jumat Agung ini membawa makna baru dan perubahan yang lebih baik dalam hidup!

3. Dia yang percaya Yesus dapat bangkit dari kematian harus bersyukur karena kalian mendapat satu kesempatan lagi untuk merayakan Jumat Agung. Semoga Yesus selalu jadi penyelamatmu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x