Jadwal Misa Pekan Suci Katolik 2024 Gereja Katedral Jakarta: Kamis Putih, Jumat Agung, Paskah Kapan?

- 24 Maret 2024, 15:20 WIB
Jadwal misa pekan suci Katolik 2024 di Gereja Katedral Jakarta, cek Misa Kamis Putih, Jumat Agung dan Paskah kapan di sini.
Jadwal misa pekan suci Katolik 2024 di Gereja Katedral Jakarta, cek Misa Kamis Putih, Jumat Agung dan Paskah kapan di sini. /Tangkap layar YouTube.com/Komsos Katedral Jakarta

BERITA DIY - Simak informasi jadwal misa pekan suci Katolik 2024 di Gereja Katedral Jakarta, cek kapan Misa Kamis Putih, Jumat Agung dan Hari Raya Paskah.

Umat Katolik telah memasuki pekan suci dimulai dengan misa minggu palma yang digelar pada hari ini Minggu, 24 Maret 2024.

Rangkaian ibadah Pekan Suci di Gereja Katolik meliputi Misa Kamis Putih, Ibadat Jumat Agung, Misa Malam Paskah dan Misa Paskah.

Sebagai salah satu hari raya terbesar dalam gereja Katolik, setiap gereja biasanya akan menggelar beberapa kali misa, seperti di Gereja Katedral Jakarta.

Baca Juga: Minggu Palma Pakai Baju Warna Apa? Ini Penjelasan Warna Liturgi dalam Gereja Katolik

Jika Anda ingin mengikuti misa pekan suci di Gereja Katedral Jakarta, cek jadwal misa pekan suci Katolik 2024 berikut ini.

Selain itu, perhatikan pula jika dibutuhkan registrasi untuk bisa mengikuti misa di dalam gereja Katedral Jakarta.

Informasi registrasi bisa diakses di akun Instagram @katedraljakarta. Sementara untuk umat di luar gereja bisa langsung datang misa tanpa perlu registrasi.

Gereja Katedral juga masih menyediakan misa secara online melalui link live streaming di kanal Youtube Komsos Katedral Jakarta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x