2 Link Live Streaming Semen Padang vs Persiraja Aceh Liga 2 Tayang Moji TV GRATIS Indosiar? Nonton di Vidio

- 3 Februari 2024, 14:35 WIB
Live score Semen Padang vs Persiraja Aceh, Indosiar Semen Padang vs Persiraja Aceh gratis, link live streaming bola Yandex NobarTV Bola 808
Live score Semen Padang vs Persiraja Aceh, Indosiar Semen Padang vs Persiraja Aceh gratis, link live streaming bola Yandex NobarTV Bola 808 /Vidio/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Live score Semen Padang vs Persiraja Aceh, Indosiar Semen Padang vs Persiraja Aceh gratis, link live streaming bola Yandex NobarTV Bola 808 SCORE808.

Dalam pertarungan sengit pada babak 12 besar Liga 2 musim 2023/2024, Semen Padang akan menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Duel yang dijadwalkan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada hari Sabtu, 3 Februari 2024, pukul 15.00 WIB ini, diprediksi akan berlangsung dengan ketat.

Hal itu mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memastikan langkah mereka ke babak semifinal.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Perserang, Liga 2 Tayang Moji TV GRATIS Indosiar? Nonton Vidio Di Sini

Pertandingan ini, meskipun tidak disiarkan langsung di televisi nasional, dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh: Pertarungan Menuju Semifinal

Semen Padang, memiliki kesempatan untuk mengambil alih posisi teratas dan mengamankan tiket otomatis ke babak semifinal.

Namun, langkah Semen Padang tidak akan mudah mengingat Persiraja juga memiliki ambisi yang sama untuk mengunci posisi mereka di puncak klasemen grup.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x