Link Live Score Persipura vs PSCS Cilacap FC Liga 2, Jam Berapa? Ini H2H dan Prediksi Susunan Pemain

- 3 Februari 2024, 11:30 WIB
Link live score Persipura vs PSCS Cilacap FC Liga 2, jam berapa, head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain.
Link live score Persipura vs PSCS Cilacap FC Liga 2, jam berapa, head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain. /ligaindonesiabaru.com

BERITA DIY - Berikut informasi link live score Persipura vs PSCS Cilacap FC Liga 2, jam berapa, head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain.

Persipura bakal menjamu PSCS Cilacap FC dalam laga pamungkas babak playoff degradasi Liga 2 hari ini, Sabtu, 3 Februari 2024.

Pertandingan Persipura vs PSCS Cilacap FC akan diselenggarakan di Stadion Mandara, Jayapura, dengan jam kickoff pukul 13.00 WIB.

Anda bisa mengikuti jalannya pertandingan Persipura vs PSCS Cilacap FC melalui link live score yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Sriwijaya FC vs Perserang Liga 2 Hari Ini: Nonton Siaran Langsung di TV Mana, Jam Berapa?

Ketahui, Persipura saat ini bertengger di puncak klasemen Grup D babak playoff degradasi Liga 2 musim 2023/2024.

Persipura saat ini mengoleksi 8 poin. Sementara, PCSC Cilacap FC berada di bawahnya, dengan koleksi 7 poin.

Jarak poin yang sangat tipis ini tentu akan membuat permainan pamungkas ini seru. Kedua tim diperkirakan akan berjuang untuk merebut poin penuh.

Namun berdasarkan catatan pertemuan H2H, pada 12 Januari 2024 lalu, PSCS Cilacap berhasil unggul dari Persipura. PSCS menang 2-1 dari Persipura.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x