LINK Live Streaming Sriwijaya FC vs Perserang Liga 2 Hari Ini: Nonton Siaran Langsung di TV Mana, Jam Berapa?

- 2 Februari 2024, 14:10 WIB
Link live streaming Sriwijaya FC vs Perserang Liga 2 hari ini 2 Februari 2024.
Link live streaming Sriwijaya FC vs Perserang Liga 2 hari ini 2 Februari 2024. /Tangkap layar indosiar.com

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Sriwijaya FC vs Perserang Liga 2 hari ini, nonton siaran langsung di TV mana dan jam berapa? Cek di sini.

Jadwal pertandingan babak playoff degradasi Liga 2 2023-2024 dan live streaming Sriwijaya FC vs Perserang akan segera dimulai pada hari ini.

Pertandingan antara Sriwijaya FC vs Perserang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring Palembang pada hari Jumat, 2 Februari 2024.

Anda bisa menyaksikan pertandingan seru antara Sriwijaya FC vs Perserang di Liga 2 2023-2024 melalui live streaming TV online Vidio.com.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming PSIM vs Semen Padang Liga 2 Hari Ini: Siaran Langsung TV Indosar Mulai Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan antara Sriwijaya FC vs Perserang juga dapat Anda saksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Kedua tim memiliki tekad untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini guna memastikan posisi mereka agar dapat bertahan di Liga 2 musim depan.

Saat ini, Sriwijaya FC menduduki peringkat pertama dengan 13 poin dari 5 pertandingan, sehingga dipastikan tetap berkompetisi di Liga 2 pada musim mendatang.

Sementara itu, Perserang Serang berada di peringkat kedua dengan 9 poin dari 5 laga yang sudah dimainkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x