2 Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Perserang, Liga 2 Tayang Moji TV GRATIS Indosiar? Nonton Vidio Di Sini

- 2 Februari 2024, 13:58 WIB
Jadwal Acara MOJI TV Hari Ini Jumat 2 Februari 2024, Ada Live LIGA 2: Sriwijaya FC vs Perserang, Chhoti Sardarni
Jadwal Acara MOJI TV Hari Ini Jumat 2 Februari 2024, Ada Live LIGA 2: Sriwijaya FC vs Perserang, Chhoti Sardarni /Foto: Tangkapan Layar @mojisocial Instagram

BERITA DIY - Pertarungan sengit akan tersaji di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, dalam babak play off degradasi Liga 2, antara Sriwijaya FC dan Perserang.

Pertandingan ini, yang berlangsung hari ini pukul 15.00 WIB, menjadi laga penentuan bagi Perserang untuk bisa bertahan di Liga 2 musim 2024.

Bagi penggemar kedua tim, inilah informasi terkini seputar laga hidup mati ini dan di mana Anda bisa menyaksikan pertandingannya secara live streaming.

Sriwijaya FC, berjuluk Laskar Wong Kito, telah memastikan diri bertahan di Liga 2 musim depan dengan berada di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 13 poin.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming PSIM Jogja vs Semen Padang Liga 2 Indosiar GRATIS, Tayang TV Siaran Langsung 15.00 WIB

Sementara itu, Perserang yang berada di peringkat kedua dengan 9 poin, berada dalam situasi must win untuk memastikan posisi mereka di Liga 2 tanpa harus bergantung pada hasil pertandingan lain.

Pelatih Perserang, Bonggo Pribadi, menyatakan kemenangan menjadi harga mati bagi timnya.

Hal ini menunjukkan bahwa Perserang akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Dengan Sriwijaya FC yang sudah memastikan bertahan di Liga 2, tetapi masih memiliki semangat untuk memenangkan setiap pertandingan, dan Perserang yang berjuang untuk tidak degradasi, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sangat seru.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x