Kue Kronologi Adalah Apa? Tenyata Ini Kue yang Sedang Viral di Twitter dan TikTok

- 30 Januari 2024, 16:30 WIB
Penjelasan kue kronologi adalah apa yang sedang viral di Twitter dan TikTok, ternyata kue ini.
Penjelasan kue kronologi adalah apa yang sedang viral di Twitter dan TikTok, ternyata kue ini. /TikTok.com/@madunosengoseng/

BERITA DIY - Simak informasi kue kronologi adalah apa yang sedang viral di Twitter dan TikTok, ternyata adalah kue ini.

Jagat sosial media Twitter dan TikTok kembali diramaikan dengan penemuan istilah baru yang membuat banyak warganet kebingungan dan penasaran.

Kali ini istilah yang menjadi perbincangan warganet adalah kue kronologi. Istilah ini banyak diperbincangkan oleh warganet di Twitter dan TikTok.

Banyak pula warganet yang bertanya-tanya kue kronologi adalah apa dan bagaimana asal muasal munculnya kue kronologi ini.

Baca Juga: Danacita Adalah Apa? Ini Syarat Pinjaman Online untuk Kuliah dan Link Daftar Universitas Mitra Danacita

Berdasarkan penelusuran BERITA DIY, istilah kue kronologi dipopulerkan oleh Bang Madun atau Nyak Kopsah, seorang konten creator asal Tangerang.

Dalam unggahannya pada 28 Januari 2024 di akun TikTok pribadi @madunosengoseng, Bang Madun terlihat mereview roti yang sedang viral, roti tersebut tak lain dan tak bukan adalah Cromboloni.

Menariknya Bang Madun menyebut kue Cromboloni tersebut dengan nama kue kronologi. Tak hanya sekali penyebutan kue kronologi ini juga tertulis dalam video yang diunggahnya.

Video review kue cromboloni atau yang disebut Bang Madun sebagai kue kronologi ini telah ditonton lebih dari 15,5 juta dan dibanjiri oleh komentar oleh warganet.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x