Aplikasi Discord Adalah Apa? Platform Chat yang Viral Dipakai Perselingkuhan Pramugari dan Pilot

- 29 Desember 2023, 21:54 WIB
Apa itu aplikasi Discord adalah apa, platform chat yang viral dipakai perselingkuhan pramugari dan pilot. Dan cara selingkuh lewat Discord.
Apa itu aplikasi Discord adalah apa, platform chat yang viral dipakai perselingkuhan pramugari dan pilot. Dan cara selingkuh lewat Discord. /Tangkap layar Jurnal Ngawi

 

BERITA DIY - Berikut apa itu aplikasi Discord adalah apa, platform chat yang viral dipakai perselingkuhan pramugari dan pilot. Dan cara selingkuh lewat Discord.

Kisah selingkuh lewat Discord antara pramugari dan pilot viral mendadak usai perkara ini disebarkan oleh seleb TikTok bernama Ira Nanda atau Ibok Kavi.

Di akun Instagram (IG) @iranndha, ibunda bayi viral TikTok bernama Kavi ini menjelaskan jika suaminya Elmer Syaherman berselingkuh dengan Bella Damaika.

Suami Nanda bernama Elmer Syaherman berprofesi sebagai pilot berselingkuh dengan Bella Damaika yang bekerja sebagai pramugari.

Baca Juga: Cara Menggunakan Discord di HP Android dan Laptop: Main Game Mobile Legends dan PUBG Mobile

Lalu, apa itu Discord?

Discord adalah sebuah aplikasi chat yang dapat digunakan untuk mengirim pesan dalam bentuk teks, suara, dan video.

Menurut perusahaan, jumlah pengguna Discord saat ini mencapai puluhan juta orang di usia 13 tahun ke atas. Aplikasi ini dapat diakses melalui Android, iOS, dan juga website di PC atau laptop.

Pengguna Discord menggunakan aplikasi ini setiap hari untuk berbagai keperluan, seperti membicarakan proyek seni, perjalanan keluarga, pekerjaan rumah, dan dukungan kesehatan mental.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x