Danacita Adalah Apa? Ini Syarat Pinjaman Online untuk Kuliah dan Link Daftar Universitas Mitra Danacita

- 26 Januari 2024, 15:45 WIB
Informasi Danacita adalah apa, syarat pinjaman online untuk kuliah dan link daftar universitas mitra Danacita.
Informasi Danacita adalah apa, syarat pinjaman online untuk kuliah dan link daftar universitas mitra Danacita. /Tangkapan layar danacita.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Danacita adalah apa. Simak syarat pinjaman online untuk kuliah dan link daftar universitas mitra Danacita.

Pinjaman online kini tak hanya untuk kebutuhan pokok dan konsumtif. Tapi, ada juga aplikasi pinjaman online yang dikhususkan untuk pendidikan.

Adalah Danacita yang bisa memberikan pinjaman online untuk kuliah di berbagai perguruan tinggi Indonesia.

Mengutip danacita.co.id, Danacita merupakan platform pinjaman online yang bisa jadi solusi pendanaan bagi pelajar, mahasiswa atau tenaga profesional.

Baca Juga: Pinjaman Online Non KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan Cair Rp 100 Juta, Begini Ajukan KSM Lewat HP di Livin

Pinjaman online yang diberikan Danacita dikhususkan untuk menempuh studi di lembaga pendidikan tinggi dan program kejuruan.

Danacita bisa memberikan pinjaman online dengan besaran sesuai kebutuhan mahasiswa atau calon mahasiswa baru.

“Kami bertujuan untuk memberikan akses pendidikan untuk semua dengan menghadirkan pendanaan pendidikan terjangkau bagi para pelajar, mahasiswa, maupun tenaga profesional yang ingin meningkatkan kapasitas diri,” tulis Danacita dalam situs resminya.

Bukan bunga pinjaman, Danacita menetapkan biaya persetujuan sebesar 3 persen dari biaya yang diajukan dan biaya platform antara 1 hingga 1,75 persen flat per bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x