Ini Dia Rahasia Cara Diet Kahiyang Ayu hingga Sukses Turunkan Berat Badan 30 Kg, Ketahui Tipsnya!

- 5 Januari 2024, 17:55 WIB
Ini rahasia cara diet Kahiyang Ayu hingga sukses turunkan berat badan hingga 30 Kg, ketahui tipsnya, yuk.
Ini rahasia cara diet Kahiyang Ayu hingga sukses turunkan berat badan hingga 30 Kg, ketahui tipsnya, yuk. /Instagram.com/@ayanggkahiyang/

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai rahasia cara diet Kahiyang Ayu hingga sukses turunkan berat badan hingga 30 Kg, ketahui tipsnya, yuk.

Baru-baru ini, Kahiyang Ayu berbagi kisah tentang keberhasilannya menurunkan berat badan hingga 30 kg. Curhatan ini dibagikan oleh putri Presiden Joko Widodo pada akhir 2023.

Kahiyang Ayu menceritakan perjalanannya yang berhasil menjalani diet dan menurunkan berat badan 30 kg melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Jika ditanya, apa yang tercapai pada tahun 2023? Jawabannya adalah berhasil menjalani diet! Sudah turun berapa kg sejauh ini? Alhamdulillah, sudah turun 30 kg (sebuah pencapaian dalam hidup)," tulisnya di akun Instagram @ayanggkahiyang.

Baca Juga: Diet Puasa 72 Jam Apakah Sehat Bagi Tubuh? Kenali Jenis Puasa yang Bisa Jadi Opsi Menurunkan Berat Badan

Dalam momen tersebut, ibu tiga anak ini menjelaskan alasan dia memutuskan untuk menjalani diet karena sudah lelah mendapat cemoohan tentang tubuhnya, bahkan dari orang yang tidak dikenal.

"Mengapa akhirnya memilih diet? Sebagai pemenuhan janji untuk menjalani diet dan karena sudah lelah menghadapi cemoohan (baik dari yang dikenal maupun yang tidak) hanya karena tubuh gemuk saya," lanjutnya.

Lalu, apa rahasia diet Kahiyang?

"Jika ditanya, apakah dietnya sulit? Jawabannya sebenarnya tidak. Yang sulit adalah menemukan niat untuk diet dan konsisten menjalani diet. Saya butuh waktu 5 tahun untuk menemukan niat tersebut."

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x