Menu Sahur Ramadhan 2023 Sehat dan Praktis, Cocok Untuk Diet dan Berkuah Bisa Bikin Tidak Lemas Saat Puasa

- 24 Maret 2023, 20:40 WIB
 Ilustrasi - Daftar menu sahur Ramadhan 2023 sehat dan praktis, cocok untuk diet .
Ilustrasi - Daftar menu sahur Ramadhan 2023 sehat dan praktis, cocok untuk diet . /UNSPLASH/@foodography

BERITA DIY - Berikut informasi daftar menu sahur Ramadhan 2023 sehat dan praktis, cocok untuk diet dan berkuah bisa bikin tidak lemas saat menjalankan puasa.

Sahur merupakan waktu makan sebelum terbit fajar bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh selema berpuasa.

Salah satu manfaat utama dari sahur adalah memberikan energi yang cukup bagi tubuh selama berpuasa. Makan sahur dapat membantu meningkatkan kadar gula darah dan memberikan asupan energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Dengan begitu, tubuh tidak akan merasa lemas atau kekurangan energi selama berpuasa. Selain itu, makan sahur juga dapat membantu mengurangi rasa lapar dan haus selama berpuasa.

Baca Juga: Resep Menu Buka Puasa Sederhana: Soto Ayam dan Bakwan Jagung, Mudah Dibuat dan Nikmat

Namun, seringkali kita sulit memilih menu sahur yang sehat dan cocok untuk menjaga kesehatan dan juga tetap terjaga energinya sepanjang hari.

Jika Anda sedang mencari menu sahur sehat dan praktis yang cocok untuk diet, kamu bisa mencoba beberapa pilihan menu sahur berkuah berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x