Resep Menu Buka Puasa Hari 2: Tumis Pepaya, Sup Telur Pakcoy, Tempe Saus Pedas, Cuma Modal Rp15 Ribu

- 24 Maret 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi. Resep menu buka puasa hari 2, modal Rp15 ribu bisa buat tiga hidangan ada sup telur pakcoy, tempe saus pedas dan tumis pepaya.
Ilustrasi. Resep menu buka puasa hari 2, modal Rp15 ribu bisa buat tiga hidangan ada sup telur pakcoy, tempe saus pedas dan tumis pepaya. /PIXABAY/ PublicDomainPictures

BERITA DIY - Simak rekomendasi resep menu buka puasa hari 2 ada tumis pepaya, sup telur pakcoy dan tempe suas pedas, cuma butuh modal Rp15 ribu sudah jadi tiga hidangan lezat untuk keluarga.

Memasuki hari 2 puasa Ramadhan 2023, apakah Anda sudah memikirkan menu apa yang akan Anda buat untuk buka puasa nanti sore?

Kali ini tersedia rekomendasi resep menu buka puasa hari 2 yaitu tumis pepaya, sup telur pakcoy dan tempe saus pedas yang bisa dibuat cukup dengan modal Rp15 ribu.

 

Benar, hanya dengan modal Rp15 ribu, Anda sudah bisa membuat tiga menu buka puasa yang lezat dan mudah untuk disantap bersama dengan keluarga.

Baca Juga: TEKS Khutbah Jumat Singkat Lengkap dengan Doanya: Menyambut Ramadhan dengan Penuh Suka Cita, Link PDF DI SINI

Berikut resep menu buka puasa hari kedua modal Rp15 ribu bisa buat tiga menu sup telur sawi, tempe saus pedas dan tumis pepaya muda, dikutip dari Youtube Tri Pujis.

Resep Sup Telur Pakcoy

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x