Resep Menu Buka Puasa 30 Hari Ramadhan: Enak, Kekinian, Ada yang Berkuah Cocok untuk Takjil dan Lauk Sahur

- 23 Maret 2023, 09:44 WIB
Ilustrasi. Urain resep menu buka puasa untuk 30 hari Ramadhan: enak kekinian ada yang berkuah cocok untuk takjil dan lauk sahur.
Ilustrasi. Urain resep menu buka puasa untuk 30 hari Ramadhan: enak kekinian ada yang berkuah cocok untuk takjil dan lauk sahur. /PIXABAY/@Ritae

BERITA DIY- Terdapat rekomendasi resep menu buka puasa untuk 30 hari Ramadhan, enak kekinian ada yang berkuah cocok untuk takjil dan lauk sahur

Ibadah puasa Ramadhan akan berlangsung selama satu bulan, bagi Anda yang menyiapkan hidangan menu buka puasa baik itu takjil maupun makanan berat lainnya pasti mencari beberapa resep.

di bawah ini terdapat beberapa resep yang bisa Anda coba di rumah rasa enak dan cukup kekinian dan tentunya low budget bisa sebagai lauk buka puasa maupun sahur.

Tersedia resep menu buka puasa yang cocok untuk takjil dan juga beberapa resep lain untuk makanan berat yang bisa dimasak untuk menu sahur.

Baca Juga: Resep Sop Iga Sapi Bening Sederhana ala Restoran, Lezat Cocok untuk Menu Buka Puasa

Menu untuk sahur ada yang berkuah, tumis, santan dan masih banyak lagi resep menu makanan lainnya yang bisa ibu-ibu praktekan selama 30 hari puasa Ramadhan.

  1. Inspirasi menu buka puasa yang pertama adalah untuk lauk ada bola daging lada hitam

Untuk bisa mempraktekan resep ini sediakan bahan berupa daging giling. Untuk bahan bumbu ada daun bawang, bawang Bombay, cabai hijau, saus tiram, saus tomat, kecap manis, margarin, lada hitam, gula pasir, tepung sagu dan garam.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x