Nonton Gyeongseong Creature Part 2 Episode 8 9 10 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Link Nonton Bukan di Drakorindo

- 5 Januari 2024, 08:51 WIB
Nonton Drakor Gyeongseong Creature Part 2 Episode 8, 9, dan 10 sub Indo tayang jam berapa dan link nonton bukan di Drakorindo, tapi di sini.
Nonton Drakor Gyeongseong Creature Part 2 Episode 8, 9, dan 10 sub Indo tayang jam berapa dan link nonton bukan di Drakorindo, tapi di sini. /Netflix

BERITA DIY - Info nonton Drakor Gyeongseong Creature Part 2 Episode 8, 9, dan 10 sub Indo tayang jam berapa dan link nonton bukan di Drakorindo, tapi di sini.

Drakor Gyeongseong Creature Part 2 akan tayang pada hari ini Jumat, 5 Januari 2024 dengan episode terbaru yakni 8, 9, dan 10.

Tayangnya part 2 tersebut tentu membuat banyak penggemar mulai mencari tahu jam berapa Gyeongseong Creature Part 2 tayang dan link nonton episode 8-10 sub Indo.

Gyeongseong Creature merupakan drama korea dengan genre thriller. Drakor yang disutradarai oleh Jung Dong-yoon mengisahkan tentang Korea Selatan pada tahun 1945 yang masih bernama Gyeongseong dengan kondisi yang sangat suram.

Baca Juga: Link Nonton Gyeongseong Creature Part 2 Sub Indo Jadwal Tayang Jam Berapa 5 Januari Bukan di Bilibili

Selain jalan cerita yang menarik, pemain utama dalam Gyeongseong Creature juga membuat drakor ini banyak dinantikan. Han So Hee, Park Seo-joon, dan Wi Ha-joon menjadi tiga pemeran yang 'memimpin' drama ini.

Pada hari ini Jumat, 5 Januari 2023 drakor Gyeongseong Creature Part 2 episode 8-10 sub Indo akan tayang mulai pukul 14.00 WIB.

Penasaran dengan alur cerita Gyeongseong Creature Part 2 episode 8-10 yang tayang hari ini? Simak sinopsis selengkapnya.

Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Part 2 Episode 8, 9, dan 10

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x