Drakor Death's Game Berapa Episode, Part 2 Kapan Tayang? Ini Link Nonton Ep 1-4 Sub Indo Bukan di Telegram

- 19 Desember 2023, 15:30 WIB
Deretan Pemeran Deaths Game, ada Seon In Guk, Park So Dam, Go Youn Jung, hingga Choi Si Won. Ini jadwal dan link nonton.
Deretan Pemeran Deaths Game, ada Seon In Guk, Park So Dam, Go Youn Jung, hingga Choi Si Won. Ini jadwal dan link nonton. /Instagram @tving.official

BERITA DIY - Ketahui drakor Death's Game berjumlah total berapa episode, part 2 kapan tayang lengkap dengan link nonton full episode sub Indo bukan di Telegram, berikut ini.

Saat ini tengah viral di TikTok dan banyak dicari oleh warganet, link nonton drakor Death's Game yang dibintangi oleh banyak aktor dan aktris tampan Korea.

Mulai dari Choi Si Won, Kim Jae Wook, Lee Do Hyun, Lee Jae Wook hingga Ko Yoon Jung ikut membintangi drakor yang diangkat dari Webtoon dengan judul Yije Got Jookseummida.

Hal ini kemudian membuat banyak warganet dan para penggemar drakor yang berusaha untuk mencari link nonton sub Indo gratis drakor ini seperti melalui Telegram. 

Baca Juga: Link Tiket Fanmeeting Park Hyung Sik di Jakarta 2024 dan Daftar Harga Tiket, Termurah Rp 1,7 Juta

Sebagai informasi, Drama Death's Game ini merupakan drama original dari TVING yang berjumlah total sebanyak 8 episode dan terbagi dalam dua part atau season tayang.

Part 1 atau season 1 drakor Death's Game ini telah tayang di Prime Video sebanyak empat episode pada 15 Desember 2023 yang lalu.

Sementara untuk empat episode terakhrinya akan tayang pada tanggal 5 Januari 2024 mendatang melalui platform streaming yang sama.

Selain ceritanya yang menarik, daya pikat drama ini juga terletak dari aktor dan aktris yang memainkannya. Cek sinopsis ceritanya terlebih dahulu sebelum mengakses link nonton.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x