LINK Nonton Drakor Gyeongseong Creature Part 1 Episode 1 - 7 Sub Indo, Tayang Resmi di Netlfix Jam Berapa?

- 22 Desember 2023, 12:31 WIB
Link nonton drakor Gyeongseong Creature part 1 episode 1 - 7 sub Indo tayang resmi di Netflix jam berapa.
Link nonton drakor Gyeongseong Creature part 1 episode 1 - 7 sub Indo tayang resmi di Netflix jam berapa. /Tangkap layar www.instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor Gyeongseong Creature part 1 episode 1 - 7 sub Indo tayang resmi di Netflix jam berapa, selain Nodrakor.

Baru-baru ini, drama Korea berjudul Gyeongseong Creature bagian 1 episode 1 hingga 7 dengan sub Indo menjadi populer dan dicari karena viral di berbagai media sosial.

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee ini menjadi pembicaraan hangat di platform seperti TikTok dan Twitter atau X.com.

Netflix dijadwalkan akan menayangkan tujuh episode pertama dari drama Gyeongseong Creature dengan subtitle Indonesia pada tanggal 22 Desember 2023. Sedangkan untuk tiga episode terakhir, akan tayang pada 5 Januari mendatang.

Baca Juga: NONTON Drakor Like Flowers in Sand Episode 2 Sub Indo Malam Ini Jam Berapa, Ini Link Streaming Non Dramaqu

Jadi, kapan tepatnya jam tayang dari drama Gyeongseong Creature bagian 1 episode 1 hingga 7 dengan sub Indo?

Sebelum melanjutkan ke tautan nonton dan jam tayang drama Korea Gyeongseong Creature bagian 1 part 1 hingga 7 dengan sub Indo, simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Gyeongseong Creature part 1 episode 1 hingga 7 sub Indo

Drama Gyeongseong Creature mengisahkan tentang dua individu yang harus bertahan hidup dan melawan serangan makhluk mengerikan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x