Drakor Like Flowers in Sand Tayang Hari Apa Jam Berapa? Ini Sinopsis dan Link Nonton Eps 1 Sub Indo

- 19 Desember 2023, 14:50 WIB
Informasi mengenai hari dan jam tayang drakor Like Flower in Sand beserta sinopsis dan link nonton episode 1 sub Indonesia ada di sini.
Informasi mengenai hari dan jam tayang drakor Like Flower in Sand beserta sinopsis dan link nonton episode 1 sub Indonesia ada di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang hari dan jam tayang drakor Like Flowers in Sand. Sinopis dan link nonton episode 1 terjemahan Indonesia ada dalam artikel ini.

Drakor baru berjudul Like Flowers in Sand siap untuk menyapa pemirsa secara perdana mulai besok, Rabu, 20 Desember 2023.

Like Flowers in Sand bergenre komedi romantis dengan menggaet sederet nama aktor bintang di Korea, seperti Jang Dong Yoon dan Lee Jo Myoung.

Naskah drama ini ditulis oleh Won Yoo Jung dan disutradarai oleh Kim Jin Woo. Beberapa hasil karya Kim Jin Woo cukup terkenal di kalangan pencinta drakor, seperti Queen of Mystery (2017), Suits (2018), dan A Model Family (2022).

Baca Juga: Link Tiket Fanmeeting Park Hyung Sik di Jakarta 2024 dan Daftar Harga Tiket, Termurah Rp 1,7 Juta

Karyanya kali ini mengambil latar Geosan, sebuah kota di Korea yang terkenal dengan olahraga gulat tradisionalnya.

Secara umum, Like Flowers in Sand mengisahkan tentang anak muda yang berjuang hidup melalui olahraga gulat tradisional Korea.

Jang Dong Yoon yang memerankan tokoh Kim Baek Doo diceritakan sebagai seorang pegulat yang handal.

Dirinya merupakan salah satu anggota tim gulat tradisional untuk daerah Geosan. Keluarganya juga memiliki silsilah yang kuat tentang olahraga ini dan termasuk yang terpandang di wilayah tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Mega Bollywood Yeh Jawaani Hai Deewani, Tayang Hari Ini di ANTV Jam 10.30 WIB

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x