Kapan Tokyo Revengers Season 3 Episode 13 Sub Indo Tayang dan Jam Berapa? Cek Jadwal dan Link Nonton di Sini

- 18 Desember 2023, 17:50 WIB
Info kapan Tokyo Revengers Season 3 episode 12 sub Indo tayang, jam berapa, serta link nonton di mana.
Info kapan Tokyo Revengers Season 3 episode 12 sub Indo tayang, jam berapa, serta link nonton di mana. /instagram.com/@mikey11152

BERITA DIY - Berikut ini merupakan informasi kapan Tokyo Revengers Season 3 episode 12 sub Indo tayang, jam berapa, serta link nonton di mana.

Serial anime Tokyo Revengers season 3 episode 12 sub Indo telah menjadi salah satu episode yang sangat dinanti oleh penggemar.

Hal ini karena episode terakhir dari serial anime Tokyo Revengers season 3, yaitu episode 13, akan segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa serial anime Tokyo Revengers season 3 hanya akan terdiri dari 13 episode, termasuk episode terakhir yang dinantikan.

Baca Juga: Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 yang Tayang Pada Hari ini Rabu, 13 Desember 2023

Para penggemar diingatkan agar tidak melewatkan tayangan seru Tokyo Revengers season 3 episode 12.

Anda dapat menonton Tokyo Revengers season 3 episode 12 melalui platform streaming anime Disney Plus dengan melakukan langganan terlebih dahulu.

Link untuk menonton anime Tokyo Revengers season 3 episode 12 dengan subtitle Indonesia dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Sebagai informasi, jadwal tayang resmi menyatakan bahwa Tokyo Revengers season 3 episode 12 akan dirilis di Indonesia pada Rabu, 20 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x