Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 yang Tayang Pada Hari ini Rabu, 13 Desember 2023

- 13 Desember 2023, 12:25 WIB
Link nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 tayang hari ini Rabu, 13 Desember 2023. Simak spoiler selengkapnya di sini.
Link nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 tayang hari ini Rabu, 13 Desember 2023. Simak spoiler selengkapnya di sini. /Tangkapan layar instagram.com/@disneyplushotstarid

BERITA DIY- Anime Jepang berjudul Tokyo Revengerse season 3 episode 11 sub Indo sudah tayang hari ini. Anime ini dapat disaksikan secara streaming oleh para penggemarnya. Simak link nontonnya di sini. 

Anime Tokyo Revengers season 3 episode 11 ini tayang hari ini dengan judul “Nothing is left”. Dalam bahasa Indonesianya berarti “Tidak ada yang tersisa”. Berdasarkan jadwal tayangnya, anime ini telah tayang pada Rabu, 13 Desember 2023 pukul 03.00 JST atau pukul 01.00 WIB. 

Bagi penonton yang ingin menyaksikan anime Jepang ini, dapat menontonnya secara streaming melalui layanan streaming Disney+ Hotstar. Dengan aplikasi ini, tayangan anime tersebut sudah dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia. 

Baca Juga: Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 Sub Indo & Kapan Tayang, Streaming Bukan Bstation-Samehadaku 

Pada episode 10 lalu, para penonton anime Tokyo Revengers akhirnya melihat kebangkitan Angry yang membuat kondisi perseteruan antara Touman dan Tenjiku sudah mulai mereda. 

Namun, di sisi lain Takemichi masih terus menghadapi serangan-serangan yang dilakukan oleh Kakucho terhadapnya. Takemichi pun menyusun strategi untuk menghidupkan masa kecil Kakucho saat bersamanya. 

Takemichi yang pada saat itu sedang membujuk Kokucho, Kisaki secara mengejutkan muncul di belakangnya dan menodongkan pistol ke kepalanya. 

Baca Juga: Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 Sub Indo Kapan Rilis, Hari Ini Tayang Jam Berapa? Nonton Streaming Kesini

Episode 11 Tokyo Revengers hari ini Rabu, 13 Desember 2023 

Untuk episode terbaru yang tayang dini hari pada pukul 01.00 WIB dini hari, menampilkan Izana Kurokawa yang terus memberikan serangannya kepada Takemichi 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x