Link Nonton Drakor Tell Me That You Love Me Episode 7 Sub Indo, Jadwal Tayang Hari Ini Jam Berapa, & Spoiler

- 18 Desember 2023, 17:05 WIB
Link Nonton Drakor Tell Me That You Love Me Episode 7 Sub Indo, Jadwal Tayang Hari Ini Jam Berapa, & Spoiler
Link Nonton Drakor Tell Me That You Love Me Episode 7 Sub Indo, Jadwal Tayang Hari Ini Jam Berapa, & Spoiler /Instagram.com/@channel.ena.d

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Drakor Tell Me That You Love Me episode 7 sub Indo, jadwal tayang hari ini jam berapa, dan spoiler.

Hari ini telah dinanti-nantikan oleh penggemar Drakor Tell Me That You Love Me. Episode terbaru Drama Korea yang dibintangi Jung Woo Sung dan Sin Hyun Bin dijadwalkan tayang pukul 19.00 WIB malam.

Nonton Drakor Tell Me That You Love Me episode 7 yang dilengkapi subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) tersedia di Disney Plus bukan VIU atau Bilibili (Bstation).

Sebelum nonton simak dulu spoiler Tell Me That You Love Me episode 7 di bawah ini untuk mengetahui gambaran ceritanya.

Baca Juga: Night Has Come Episode 10 Kapan Tayang? Ini Spoiler dan Link Nonton Sub Indo Bukan di Bilibili dan Drakorindo

Spoiler Tell Me That You Love Me Episode 7

Pada episode sebelumnya telah ditampilkan kilas balik masa lalu Jin Woo dan Seo Kyung, dua sahabat yang menjalani hubungan romatis semasa kuliah.

Cerita kemudian kembali ke masa kini ketika Jin Woo dan Mon Eun terlihat semakin dekat dari hari ke hari.

Mon Eun bahkan tidak ragu menyarankan Jin Wo pergi ke pantai untuk sedikit bersantai. Dia tidak tahan melihat Jin Wo nampak sibuk dan lelah akibat tenggat penyerahan lukisan yang makin dekat.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x