Link Nonton Drakor Night Has Come Episode 12 Sub Indo Download DI SINI: Siapa yang Berhasil Selamat

- 21 Desember 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi - Link nonton drakor Night Has Come episode 12 sub Indo, download DI SINI, siapa yang berhasil selamat dari kematian.
Ilustrasi - Link nonton drakor Night Has Come episode 12 sub Indo, download DI SINI, siapa yang berhasil selamat dari kematian. /Tangkap layar YouTube.com/Viu Indonesia

BERITA DIY - Salah satu drakor terbaru di 2023 berjudul Nigh Has Come yang tayang perdana pada Senin, 4 Desember 2023 berhasil memikat banyak hati pecinta drakor di tabah air.

Kali ini semua episode sudah tayang, Anda bisa nonton mulai dari episode 1 sampai episode 12. Anda bisa nonton di platform resmi seperti lewat VIU, Vidio.

Temukan link nonton Nigh Has Come episode 12 sub Indo di sini. Anda juga bisa download tanpa akses link ilegal seperti Drakorindo, Loklok atau LK21.

Drakor ini disutradarai oleh Lim Dae-Woong dan ceritanya ditulis oleh Kang Min-Ji. Para pemainnya memakai aktor dan aktris muda seperti Lee Jae Insebagai Lee Yoon-Seo hingga Kim Woo-Seok sebagai Kim Jun-Hee.

Baca Juga: Link Aquaman and The Lost Kingdom Full Movie Streaming Google Drive LK21 Dicari, Nonton Aquaman 2 Legal Kesini

Kisahnya sangat menegangkan dengan menceritakan kisah horor yang dialami oleh para siswa kelas 2 dan 3 dari SMA Yooil yang sedang melakukan karyawisata sangat dinantikan.

Saat melakukan karyawisata, bukannya bersenang-senang mereka malah dipaksa mengikuti permainan mafia kematian. Dalam permainan tersebut mereka harus bersusah payah agar selamat dari kematian.

Episode terbaru dijadwalkan tayang setiap hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis. Pada platform resmi Vidio dijadwalkan rilis jam 12 siang. Anda bisa menikmati video full movie sub Indo.

Beberapa siswa tidak bisa bertahan dan harus mati. Siapa yang bisa bertahan hingga akhir menjadi pertanyaan besar bagi penontonnya. Jawabannya akan ada di episode 12 ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x